Social Icons

Selasa, 15 September 2015

ADA YANG BERBEDA DENGAN “BBM” KALI INI !

“berlelah-lelah dahulu, barulah bersenang-senang kemudian”
Pasti pepatah diatas adalah pepatah yang sudah tidak asing lagi kita dengar. Sejak kecil, kita sering mendengar orangtua kita menasihati kita seperti itu. Ya, pepatah itu memang ada benarnya. Ketika kita bersusah payah terlebih dahulu, kesenangan itu akan terasa sangat nikmat. Dan tak lupa membuat kita bersyukur kepada Allah swt.
Seperti halnya pada kegiatan Bersih-Bersih Mushola (5/9) lalu. Tidak seperti kegiatan BBM sebelum-sebelumnya, ada yang berbeda dengan BBM kali ini. Apa itu? BBM kali ini berbarengan dengan acara Seni Muslimah KG (Semusik) dari Divisi Keputrian.

BBM yang pertama kali dilakukan diawal semester baru ini di lakukan di pagi hari. Terlihat jelas semangat semester baru masih terasa saat membersihkan mushola. Karena dilakukan bersama-sama, BBM terasa ringan dan cepat selesai. Usai BBM, divisi keputrian sudah menyiapkan es buah segar untuk para pejuang KAMMUS. Mereka pun berkumpul dan berbincang-bincang bersama sambil meminum es buah segar sehingga mempererat tali persaudaraan para setiap anggota KAMMUS yang sudah lama tidak bertemu setelah liburan panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Saudara ke blog KAMMUS FKG UGM ini, semoga silaturahmi tetap terjaga
 
 
Blogger Templates