Social Icons

Selasa, 15 September 2015

KAMMUS GOES TO KMFPT (KELUARGA MUSLIM FAKULTAS PETERNAKAN)

Setelah kurang lebih setengah tahun kepengurusan KAMMUS FKG UGM 2015, kali ini KAMMUS melakukan kunjungan ke salah satu Lembaga Dakwah Fakultas yang ada di UGM. Tepatnya kunjungan menjalin silaturahmi ke Keluarga Muslim Fakultas Peternakan atau biasa dikenal dengan KMFPT (12/9) lalu.

Lantas, apa saja yang KAMMUS lakukan dalam kunjungannya kali ini?

Silaturahmi. Tentu saja! Dimana kedatangan KAMMUS disambut dengan baik dari para pengurus KMFPT salah satu ruang di fakultas peternakan. Acara dibawakan oleh dua MC yang masing-masing berasal dari KMFPT sebagai tuan rumah, dan KAMMUS sebagai tamu.
Dalam kunjungan kali ini, baik KMFPT dan KAMMUS saling sharing satu sama lain tentang kegiatan di lembaga dakwah masing-masing. Masing-masing LDF saling belajar satu sama lain untuk mengembangkan dakwah di fakultas masing-masing.
Usai sharing-sharing, dari kedua belah pihak saling bertukar kado sebagai kenang-kenangan. Dan sebagai harapan untuk terus saling menjalin persaudaraan antar satu sama lain. Acara yang di mulai ba’da ashar itu, diakhiri dengan sholat magrib berjama’ah di masjid fakultas peternakan dan foto-foto bersama.
Semoga, pertemuan kali ini tidak hanya berhenti sampai saat itu melainkan sebagai awal untuk menjalin keakraban antar sesama lembaga dakwah fakultas. Aamiin ya Rabbal ‘alamiin J


“Mukmin yang satu dan mukmin yang lain bagaikan sebuah bangunan yang saling menguatkan satu sama lain” (HR Muslim)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Saudara ke blog KAMMUS FKG UGM ini, semoga silaturahmi tetap terjaga
 
 
Blogger Templates