Social Icons

Minggu, 19 April 2015

Yuk ikutan BBM

He who builds a Mosque  in the way of Allah, God will build a house for him in the paradise.

Assalamualaykum bloggers!

Gimana kabarnya minggu ini? Pada ngapain nih? Alhamdulillah pada hari minggu ini, kami, anggota KAMMUS FKG UGM diberi kesempatan lagi untuk menabung pahala di jalan Allah SWT. Seperti quotes yang tertera di atas, bahwa Allah telah berjanji akan membangunkan rumah di surga bagi orang-orang yang merawat dan memperjuangkan rumahnya di dunia.

Mungkin, secara fisik musholla hanyalah sebuah bangunan sederhana. Namun secara spiritual musholla merupakan poros nadi seseorang. Musholla, selain sebagai tempat ibadah juga sebagai tempat belajar mengajar dan tempat mengukur keimanan seseorang. Musholla merupakan salah satu tempat dimana kita bisa mendapatkan kedamaian dan ketenangan. oleh karena itu, musholla haruslah nyaman, sehingga jamaahpun dapat mendapatkan ketenangan batin ketika berkomunikasi dengan Sang Pencipta. 


Kenyamanan adalah salah satu aspek terpenting yang harus ada di sebuah musholla. Oleh karena itu, anggota KAMMUS FKG UGM telah menetapkan jadwal rutin untuk mebersihkan musholla. Kami mengistilahkannya dengan sebutan BBM. Tak hanya itu, kami juga membersihkan kamar mandi musholla besrta tempat wudhunya. Yang awalnya berdebu sekarang sudah cozy, yang awalnya kusam sekarang sudah bling-bling semua. Kami juga mensortir barang barang yang sudah tidak terpakai, juga mengupgrade musholla sehingga jelas makin OKE dan makin menarik jamaah untuk berlama-lama di dalam musholla. Tak hanya itu, beberapa atribut baru seperti penggantung mukenah telah dipasang. Juga rak sepatu telah dirapikan.


BBM hari ini berlangsung dari jam 8 hingga jam 10. Agen-agen BBM kita dengan bersemangat membersihkan musholla sepenuh hati. Karena musholla Al-Ikhsan sendiri sudah seperti rumah kedua di FKG UGM. Semoga apa yang dikerjakan hari ini mendapat berkah dari-Nya dan dapat menjadi tabungan amal kita.

Semoga teman-teman yang belum berkesempatan ikut BBM kali ini bisa ikutan di BBM BBM yang selanjutnya ya! Jangan lupa tetep dijaga semangatnya :)

Sekian update dari KAMMUS! see you another day, bloggers!

*ps. kalo ada yang mau ngepoin kegiatan kita bisa cek dan follow twitter kammus yah di @kammus_fkgugm


wassalamualaykum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Saudara ke blog KAMMUS FKG UGM ini, semoga silaturahmi tetap terjaga
 
 
Blogger Templates