Social Icons

Selasa, 25 Februari 2014

KANTIN "Mengapa Islam Menjadi Jalanku?"

Assalamu’alaykum Sahabat KAMMUS! :)
Semoga selalu dalam lindunganNya ya...

Hari Jumat kemarin 21 Februari 2014, KAMMUS mengadakan acara KANTIN (Kajian Rutin). Ayo siapa yang ga ikut? Pasti nyesel deh hehe. Soalnya materinya bagus banget loh, dan bermanfaat pastinya.

KANTIN (Kajian Rutin)

Kajian yang bertemakan ‘mengapa Islam menjadi jalanku?’ ini Alhamdulillah berjalan cukup lancar dan dihadiri oleh 10 ikhwan dan 20 akhwat FKG UGM. Walaupun harus berpindah lokasi, dari lapangan rumput di depan Mushola Al-Ikhsan ke dalam musholanya karena hujan. akan tetapi, kita tetap bersyukur, karena hujan itu berkah, apalagi di hari Jumat kemarin hehe.

Acara dimulai sekitar pukul 4 sore. Acara dibuka oleh Azka’12 sebagai MC dan tilawah Al-Quran oleh Widy’12. Pemateri kajian perdana KAMMUS di tahun 2014 ini adalah Ust. Sulaiman Rasyid. Ustadz yang berasal dari Medan ini membawakan materi dengan cara yang fun dan dengan gayanya sendiri. Pokoknya materi jadi seru banget karena ustadznya lucu dan banyak menyelipkan cerita-cerita supaya kita lebih mudah memahami materi yang disampaikan. Inti dari materi yang disampaikan adalah, mengapa Islam menjadi jalanku? Karena Islam itu indah. Bukti Islam itu indah apa? Salah satunya adalah keindahan Al-Quran. Al-Quran memiliki tingkat bahasa dan kesusastraan paling tinggi dan indah, tidak ada tandingannya. Selain itu, Islam juga sangat memuliakan dan menghargai seorang wanita. Islam mengatur segala aspek kehidupan agar manusia dapat menjalani hidup dengan baik dan semestinya. Masih banyak lagi yang membuat kita yakin kenapa kita memilih Islam.
Kajian selesai saat adzan maghrib. Pesertanya udah pada kenyang, soalnya KANTIN selalu ada konsumsi loh. Haha ._.v


Suasana KANTIN


Semoga KANTIN kemarin bisa membawa manfaat buat yang datang. Tunggu KANTIN edisi selanjutnya ya :)
Insya Allah lebih bermanfaat dan seru pastinya. Jangan sampai ga ikutan :)

Wassalamu'alaykum Wr.Wb
Allahu Akbar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Saudara ke blog KAMMUS FKG UGM ini, semoga silaturahmi tetap terjaga
 
 
Blogger Templates