Social Icons

Kamis, 19 Februari 2015

Grand Launching Kammus FKG UGM 2015

Grand Launching Kammus FKG UGM 2015

    Alhamdulillah, setelah dua bulan Dewan Formatur KAMMUS FKG UGM 2015 bekerja untuk mempersiapkan kepengurusan KAMMUS FKG UGM yang baru, Dewan Formatur pun mengadakan Grand Launching Kammus FKG UGM 2015 pada hari Rabu tanggal 18 Februari 2015. Acara launching ini dimulai jam 4 sore di ruang H2 FKG UGM. Beberapa tamu undangan dari perwakilan LDF lain, seperti JAVA, KMT, KMIK, JMMB, dan KMMF serta Mahkamah Dakwah Kampus UGM, Andre (Filsafat’12) pun menghadari acara ini.

    Acara dibuka dan dipandu oleh Rifqi Fahmi Afandi (PDG '14) selaku MC kali ini. Untuk keberkahan dan kelancaran Grand Launching KAMMUS, acara diawali dengan pembacaan tilawah qur’an dari Syaifuddin (PDG '14). Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan panitia, M. Faiq (PDG '14) dan coordinator Dewan Formatur, Punta Adi Bawana (PDG '11).

    “Dakwah itu dimulai dari hal-hal yang kecil”, itulah sebuah pesan singkat namun sangat bermakna yang disampaikan oleh mas Seno Aji (PDG '08) selaku mantan Mas’ul KAMMUS ditahun 2010 dalam tausyiahnya di launching kali ini sebagai bekal ilmu untuk para penerus KAMMUS selanjutnya.

    Usai tausyiah dari Mas Seno, Diding Pauji (IKG’12) membacakan hasil musyawarah Dewan Formatur KAMMUS FKG UGM berupa visi dan misi, GBAK, Struktur, serta Pengurus Harian 2015. Yang kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus KAMMUS FKG UGM 2015 yang dipimpin oleh Punta. Dalam launching ini, pengurus-pengurus KAMMUS FKG UGM 2015 yang dilantik sebagai berikut. 
1. Diding Pauji sebagai Ketua Umum
2. Alya Nur Fadhilah (PDG '13) sebagai sekretaris jenderal
3. Kurnia istiqomah (PDG '13) sebagai sekretaris umum
4. Tiara Apriyanti (PDG '13) sebagai bendahara umum
5. Dyah Mustikaningrat (PDG '12), Widy Seto Utomo (PDG '12), Nurul Hanifah (PDG '12), M. Azka Haizam (PDG '13), Risa Widya (PDG '13) dan Fitriani Rahayu (PDG '13) sebagai Biro Khusus Kaderisasi
6. Firas Khoirunnisa (PDG '13) sebagai Kepala Divisi Seni dan Jurnalistik, 
7. Riva Ardiyanti (IKG '13) sebagai Kepala Divisi Jaringan
8. Bina Rizka Maulida (PDG '13) sebagai Kepala Divisi Keputrian
9. Tazkia Munasyifa (PDG '13) sebagai Kepala Divisi Syiar
10. Dinda Nadia Suhaila (PDG '13) sebagai Kepala Divisi Pelayanan Umat (PU)
11. Afra Hatim (PDG '13) sebagai Kepala Divisi Tim Ekonomi. 
Pelantikan berlangsung dengan khidmat dan diakhiri oleh takbir semua peserta Launching.

    Ada yang berbeda dalam launching tahun ini. Jika pada tahun sebelum-sebelumnya launching hanya untuk melantik pengurus KAMMUS FKG UGM, maka pada tahun ini juga terdapat presentasi program kerja dari tiap pengurus harian. Karena pada hakikatnya visi misi baru bisa terealisasikan melalui program kerja yang dilaksanakan tiap divisi. 

    Acara pun diakhiri dengan orasi dan do’a dari Mas’ul Kammus FKG UGM 2015, Diding Pauji. Grand Launching KAMMUS FKG ini adalah awal baru dari perjuangan KAMMUS. Semoga, pengurus KAMMUS FK UGM dapat mengemban amanah yang sudah diberikan sehingga bisa terlaksana dengan sempurna, memberikan manfaat kepada sekitarnya, dan membawa KAMMUS serta dakwah kampus di FKG menjadi lebih baik. Aamiin (Punta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Saudara ke blog KAMMUS FKG UGM ini, semoga silaturahmi tetap terjaga
 
 
Blogger Templates