Social Icons

Jumat, 11 Juli 2014

Assalamu'alaykum Sahabat Kammus FKG UGM

Assalamu'alaykum Wr.Wb

picture by: @puntaadi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa yaaa sahabat Kammus..
Semoga puasa Ramadhan tahun ini bisa complete, perbanyak melakukan hal positif yaa seperti membaca Al-Qur'an supaya bisa khatam di bulan Ramadhan ini. Aminn..

Oh yaa, maaf yaa sahabat Kammus, kemarin-kemarin blog kammus ini ga ngeshare-ngeshare info. Insya Allah, blog ini akan aktif ngeshare info lagi.

Hmm, ngomong-ngomong, gimana puasa nya sampai hari ini? InsyaAllah lancar yaa? Aminn..
Terus, udah baca Al-Qur'an sampai juz berapa nih?

Oh yaa, di bulan Ramadhan ini, ada 3 trending topic yang ada di Indonesia.
Pertama, di bulan Ramadhan yang pastinya kita berpuasa kan yaaa.
Nah, trus kedua, tanggal 9 Juli kemarin, Indonesia memilih Capres dan Cawapres. Ada pesta demokrasi nya juga. Sahabat kammus pada nyoblos ga nih? Ada yang golput? hehe. Kalo bisa jangan golput yaa untuk kedepannya, karena satu suara itu berharga banget untuk Indonesia kedepannya. Semoga yang terpilih nanti bisa memimpin Indonesia lebih baik lagi Aminn. Oh yaa, masyarakat Indonesia juga jangan ada yang terpecah belah yaa kalo udah ditentukan pemimpin kita nanti, karena kita harus berbesar hati menerima segala keputusan, karena kita semua adalah Indonesia! 
Yang ketiga, tentang piala dunia. Nah, yang suka bola pasti selalu nonton waktu sahur nih? 

Tapi, diantara kehebohan yang terjadi di Indonesia ini, apakah kita semua sudah mendengar berita tentang saudara kita yang ada di Gaza Palestina?
Ya Allah...
Ketika mendengar berita tentang saudara kita di Gaza Palestina, kita pasti langsung berpikir bahwa bagaimana saudara-saudara kita itu melihat, mengalami dan merasakan keadaan seperti itu. Namun, serangan-serangan yang diberikan oleh Israel itu tidak menakutkan bagi mereka. Mereka berkata bahwa "serangan-serang tersebut tidak membuat kami takut karena hanya kepada Allah lah kami takut". Subhanallah..
Sudah banyak saudara-saudara kita di Gaza Palestina yang terluka dan meninggal dunia akibat serangan dari Israel ini.
Mari kita doakan saudara-saudara kita yang mengalami keadaan ini. Semoga mereka selalu diberikan kekuatan, perlindungan dari Allah SWT, dan doakan juga agar serangan-serangan tersebut bisa dihentikan. Amin..

Okee..itu aja sharing-sharing dalam pembukaan kembali blog ini hehe. Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk sahabat Kammus FKG UGM :)



Wassalamu'alaykum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Saudara ke blog KAMMUS FKG UGM ini, semoga silaturahmi tetap terjaga
 
 
Blogger Templates