Social Icons

Sabtu, 09 Februari 2013

BBM - Bersih Bersih Mushola

BBM - Bersih Bersih Mushola

Assalamualaikum  Sahabat KAMMUS…. J
       Liburan semester genap ini haruslah diisi dengan hal–hal yang produktif dan bermanfaat, seperti sahabat–sahabat KAMMUS kita ini. Jauh–jauh datang dari kampung halaman untuk mengikuti BBM. Tahukah kalian apa itu BBM? Yuk kita cuss baca reportase berikut ini.
BBM bukan merupakan Bahan Bakar Mesin ataupun BlackBerry Messanger melainkan Bersih – Bersih Mushola. Kegiatan BBM yang di prakarsai oleh divisi Syiar dan PU KAMMUS FKG UGM ini memang telah akrab dikenal dikalangan para pengurus KAMMUS FKG UGM. Selayaknya namanya, Bersih–Bersih Mushola, merupakan kegiatan untuk membersihkan dan merapikan Mushola tentunya agar mushola terlihat bersih, rapi, serta nyaman  digunakan untuk beribadah.  
BBM yang diadakan pada hari Sabtu, 2 Februari 2013 ini berhasil terselenggara dengan sukses. Meskipun keterbatasan pasukan, hal tersebut tak menyurutkan semangat para pasukan BBM yang hadir untuk membersihkan hingga tuntas tiap sudut mushola Al–Ikhsan FKG UGM. Dengan penuh ketekunan dan kesabaran pasukan BBM menata ulang letak barang-barang yang letaknya  tidak teratur. Membersihkan lantai mushola, tikar, hingga tempat wudlu mushola juga menjadi agenda pada hari itu. Alhasil Mushola Al Ikhsan kini telah berpenampilan baru menjadi lebih bersih, rapi, elok dipandang, dan nyaman. Setelah semua selesai, pasukan BBM melanjutkan dengan agenda selanjutnya yakni istirahat dan bercengkrama satu sama lain.
“Terima kasih banyak untuk yang telah menyempatkan waktunya mengikuti acara BBM, dan jangan kecewa bagi yang belum bisa mengikuti, InshaAllah dapat mengikuti BBM periode selanjutnya”, ujar Hadziq selaku ketua KAMMUS FKG UGM 2013. Selain itu acara BBM diharapkan tidak hanya untuk sekedar membersihkan mushola tapi juga semakin meningkatkan ukhuwah kita. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Saudara ke blog KAMMUS FKG UGM ini, semoga silaturahmi tetap terjaga
 
 
Blogger Templates